Experiencing IPL Underarm Hair Removal Treatment at Tokyo Belle

10:54:00 PM


Hallo...
Kali ini aku mau share pengalaman aku IPL underarm treatment di Tokyo Belle.
Kalian pernah ga sih merasa risih dengan bulu-bulu yang ada ditubuh kalian. Pasti ngiri dong sama iklan produk ketiak yang modelnya punya ketiak yang halus, mulus dan tanpa bulu? Jangan khawatir. kalian bisa kok punya ketiak kaya gitu dengan IPL underarm hair removal di Tokyo Belle. 

Kalo kalian belom tau, Tokyo Belle adalah salon kecantikan yang khusus hanya  menangani IPL hair removal treatment, Eyelashes extension dan Slimming treatment. Kalo di denger nama salonnya yang ada kata Tokyo nya, yap salon ini mengadopsi teknnologi canggih terbaru yang di bawa dari negara Jepang. Lalu apa itu IPL hair removal treatment ?

Intense Pulse Light (IPL) metode menghilangkan rambut dengan cara menyinari kulit dengan cahaya khusus (IPL); berfungsi untuk mengecilkan pori-pori akar rambut sehingga rambut yang tumbuh semakin tipis dan halus serta untuk mencerahkan kulit.

IPL adalah treatment untuk mengilangkan bulu-bulu di tubuh. Unwanted bulu yang pengen di ilangin di daerah mana aja bisa pake treatment ini. Tapi kali ini aku cuma mau ngilangin bulu di daerah ketiak aja :)

Tokyo Belle ini mempunya tiga cabang di jakarta, dan Aku memilih treatement di cabang Pasific Place karena deket banget sama rumah. Tokyo Belle cabang pasific place tempat nya lebih kecil dari pada cabang yang lain, hanya ada dua ruangan treatment.  karena hanya menyediakan IPL hair removal treatment dan eyelashes extension. Kalo cabang lain ada ada Slimming treatmentnya.


Ketika pertama kali masuk ke dalam salon kecantikan ini, nuansanya kalem dan nyaman. Dan pas dateng pas banget lagi di puterin lagu-lagunya One OK Rock :) jadi tambah dapet banget  japanese atmospherenya.  Oh iya sebelum mau treatment di sini harus reservasi dulu karena satu orang di tempatkan ruangan sendiri dan ditemani satu staff yang akan melakukan treatment tersebut.

Sebelum masuk ke ruang treatment, kita akan diberitahu dan diminta untuk mengisi beberapa persetujuan mengenai treatment yang akan kita jalankan. Karena treatment ini ternyata punya ketentuan- ketentuan khusus juga seperti jika kalau punya alergi tertentu atau sedang hamil.





Cabang Pasific Place sangat kecil, dan hanya ada dua ruang treatment . On the right :  Eyelashes Extension Room, On the right : IPL hair removal room




Di dalem ruang treatment hanya ada rak untuk alat  IPL hair removal,  satu bed yang ditutupi handuk warna coklat dan kaca besar untuk ngaca dan membuat ilusi ruang terlihat lebih besar.




Sebelum akan melakukan treatment, kita diminta untuk menaruh semua barang-barang termasuk baju dalam kotak bunga-bunga ini. dan juga kita akan diminta untuk mengganti baju dan  hanya pake semacam handuk kemben.

Oh ya sebelum mulai treatment, mata aku ditutup dengan handuk jadi penjabaran di bawah ini akan disimpulkan dengan syaraf -syaraf perasa, instuksi dari staff salon dan produk-produk yang aku liat di rak di bawah  IPL machine :D

Treatment diawali dengan ketiak sebelah kiri. Pertama-tama ketiak dibersihkan dengan tissue basah. Lalu area di sekitar ketiak akan ditandai dengan semacam esolatipe. Setelah ditandai, bulu-bulu di ketiak pun dicukur menggunakan mesin cukur (?) 

Setelah dicukur, esolatip tadi dilepas, lalu ketiak di kasih semacam gel yang berasa dingin. Gel tersebut tadi digunakan untuk treatment dengan mesin IPL nya. Ketika mesin IPL di gunakan di ketiak rasanya semacam kaya di tembak tembak gitu...dan staff salon akan nanya "sakit ga?." 
menurutku ga ada rasa apa-apa, kalo pun ada yang berasa paling agak berasa anget kalo alat IPL nya nyentuh kulit. 

Setelah selesai dengan penggunaan mesin IPL ini, bekas gel yang tadi dibershikan dengan kapas dan diberi semacam cream. Dan setelah treatment ini, kita tidak di perbolehkan memakai deodorant selama 4 jam. 

Proses IPL underarm treatment ini cepet banget, cuma sekitar 15 menitan . dan harga untuk sekali treatment adalah Rp.250.000. 
Butuh lebih dari sekali treatment kalo pengen unwanted bulu ilang permanen, sekitar 5- 10 kali treatment dan hasilnya juga beda-beda di setiap orang. Ada yang 4 kali treatment bulunya udah ilang. Ada yang lebih dari 7 kali baru ilang. Kalo kata staff tokyo belle sih tergantung hormon masing masing orang.

Oh yaa.... hasil pertama kali treatment disini adalah ketiak jadi alus, dan emang keliatan lebih putih. Tapi maaf ga bisa kasih before after pic soalnya ga pede kalo harus menampakkan bagian tubuh tertentu. #sungkem

Overall

jadi pengen treatment lagi sampe bulu ketiak ludes tanpa sisa karena emang tanpa bulu, ketiak pun lebih terlihat putih. Sejauh ini, setelah treatment pun ga ada efek samping negative juga. so Why doesn't give it a try ?


more information:

www.tokyo-belle.com

You Might Also Like

0 komentar